Sabtu, 07 Februari 2015

JUAL JAKET KULIT PRIA & WANITA TERBARU

Jual Jaket Kulit Domba Asli Online Promo 100% Free Ongkir. Menyediakan jaket kulit original pria dan wanita Murah langsung dari pengerajin asli garut.



Gambar Jaket Kulit Ariel Noah
Jaket Kulit Ariel Noah
Jaket Ariel Noah dengan motif garis merah di pundak menjadi tren dan produk yang satu ini tergolong paling diminati para pecinta Jaket Kulit Original.
Bahan yang di gunakan adalah Kulit Domba Kualitas Super karena memiliki tekstur yang halus dan lembut serta lentur yang sangat nyaman apabila dikenakan.

Gaya maskulin, cool, keren dan tampil elegant di persembahkan oleh Jaket Kulit Ariel Noah.

Jaket Kulit | Pusat Industri Jaket Kulit Garut
Jika anda sedang mencari Model Jaket Kulit Asli Terbaru untuk Pria dan Wanita, anda sudah berada di blog yang tepat karena kami menyediakan berbagai macam desain / model Jaket Kulit Original yang saat ini menjadi Tren.

Kami adalah Toko Online sekaligus Pusat Penjualan Jaket Kulit Original dari bahan Kulit Domba Super ataupun Kambing Super Asli Garut dengan harga Murah karena kami langsung dari tangan pertama.


Berikut beberapa desain Best Seller dengan gaya yang keren untuk pria dan wanita, dan kami juga tawarkan bagi anda rider / bikers yang suka touring Jaket Kulit Motor Racing yang sangat cocok dan sangat nyaman dikenakan.

Jual Jaket Kulit Murah Berkualitas



Gambar Jaket Kulit Wolverine
Jaket Kulit Wolverine
Jacket Kulit Wolverine dengan ciri khas garis-garis di lengan yang sering dikenakan Logan dalam Film X-Men yang juga menjadi favorit para pecinta Jaket Kulit Asli.
Bukan hanya dari segi desain yang unik, Jaket Kulit Wolverine juga memiliki kualitas dan tingkat kenyamanan yang sangat mengesankan itulah alasan mengapa memilih Jacket Kulit ala Wolverine.
Bahan yang digunakan Kulit Domba Super yang memiliki tingkat kualitas di atas kulit pada umumnya.
Gambar Jaket Kulit Rock N Roll
Jaket Kulit Rock N Roll
Jaket Kulit Rock N Roll memiliki gaya yang berbeda, Jaket ini pertama kali di populerkan oleh band The Ramones yang selalu mengenakan Jaket Kulit ala Rock N Roll ini.
Bagi yang suka bergaya ala rock n roll, Jaket Kulit Asli ini sangat tepat untuk di pilih dengan gaya macho dan terkesan Gentleman.

Gambar Jaket Kulit Cristiano Ronaldo
Jaket Kulit Cristiano Ronaldo
Original Leather Jacket yang satu ini sangat special yang tidak tersedia dipasaran. Jaket Kulit Cristiano Ronaldo yang sangat terkenal di panggil CR7 ini memiliki gaya yang sangat keren dan sangat cool. Dari segi kenyamanan juga sangat mengesankan karena Jaket Kulit CR7 ini menggunakan bahan dasar Kulit Domba Super, jadi dapat dijamin sangat nyaman karena memiliki tekstur yang lentur, lembut dan halus.


Jual Jaket Kulit Motor


Gambar Jaket Kulit Motor
Jaket Kulit Motor
Jaket Kulit Motor dengan desain terbaru yang sangat menarik ini memiliki tekstur yang lentur, lembut dan halus sehingga memberikan rasa nyaman saat dikenakan dan pastinya tidak panas. Untuk bahan yang digunakan Khusus Jacket Kulit Motor ini menggunakan Kulit Domba Super.

Jual Jaket Kulit Wanita


Gambar Jaket Kulit Wanita Korean Style
Jaket Kulit Wanita Korean Style
Jaket Kulit Wanita Korean Style yang satu ini termasuk desain Jacket Wanita terlaris karena memiliki tampilan yang sangat menarik, gaya yang sangat anggun dan juga trendy.
Bagi yang suka dengan Warna selain Hitam kami juga sediakan seperti warna Coklat, Merah, Maroon, Biru, Tan dan Putih.

Gambar Jaket Kulit Wanita Terbaru
Jaket Kulit Wanita Terbaru
Jacket Kulit Wanita yang ini juga terbilang sangat laris dengan desain yang sangat trendy, cocok juga untuk anda yang suka mengendarai sepeda motor. ^_^

Untuk semua produk leather jacket kami menggunakan bahan kulit berkualitas seperti Kulit Domba Super dan Kulit Kambing Pilihan.


Informasi :
  1. Kami tidak menyediakan Ready Stok.
  2. Kami menerima pesanan Jaket Kulit Asli dengan Custom Design.
  3. Model, Warna dan Ukuran bisa Request.
  4. Pengerjaan kurang lebih 3 hari kerja.
  5. Untuk wilayah Indonesia Free Ongkir.
  6. Setiap pembelian Jaket Kulit Asli dengan warna Hitam akan mendapatkan 2pcs Lotion Anti Jamur.

Pemesanan, hubungi CS Fitri :
No.Tlp : 081906032258 (Line/WhatsApp)
Invite Pin BB : DA1C8404
Fast Response!!!