Selasa, 08 Agustus 2017

5 Ciri Jaket Kulit Babi

Jaket kulit babi ialah jaket yang terbuat dari kulit babi, sebenarnya banyak sekali jenis produk yang terbuat dari bahan kulit babi seperti sepatu, tas, jaket dan lain sebagainya. Bahan kulit babi memiliki kualitas yang tidak kalah dengan bahan kulit lainnya yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai produk kerajinan. Jika dibandingkan dengan bahan kulit lainnya, kulit babi mempunyai ciri-ciri dan karakteristik yang berbeda.

Akan tetapi pastinya sebagai Umat Islam menggunakan produk berbahan kulit Babi menjadi masalah tersendiri yang harus di hindari, maka karena hal tersebut kami selaku penulis ingin menginformasikan ciri - ciri jaket kulit babi supaya kita bisa membedakan dan menghindarinya.

Gambar Bahan Kulit Babi
Ciri Bahan Kulit Babi

Dan ciri-ciri dari kulit babi ialah:
  1. Karakteristik dari kulit babi mempunyai jenis pori-pori seperti titik-titik yang pengelompokkannya atau memiliki kedekatan sekitar 3-3 pada setiap kelompok yang terdiri atas 3 titik dan dalam satu tumpukan berbentuk segitiga
  2. Memiliki tekstur kulit yang lembut
  3. Mempunyai harga yang relative murah serta mempunyai warna dominan putih atau cerah
  4. Memiliki warna kulit yang putih dan agak kekusaman
  5. Jika disentuh kulit babi terasa lembab seperti terkena sabun apabila terkena keringat atau air.
Ciri di atas semoga dapat membantu kita semua untuk menghindari diri kita dari produk yang berbahan dasar babi. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Dari pada beli jaket kulit babi mending jaket kulit sintetis, aman nyaman dan murah ^^

Ada yang di tanyakan? hubungi CS Fitri :
No.Tlp : 081906032258 (Line/WhatsApp)
Invite Pin BB : DA1C8404
Fast Response!!!